Selasa, 26 Januari 2010

18 internet browser terbaik dan tercepat

Ketika kita mendengar kata internet hal pertama yang kita pikirkan adalah “menjelajah jaringan”. atau browsing website menggunakan internet browser. Hal ini mungkin adalah penggunaan paling populer dari internet untuk pengguna pada umumnya. Mozilla firefox, internet explorer, google chrome dan opera adalah web browser yang paling sering kita dengar. Mereka bersaing secara ketat untuk mendapatkan pengguna yang setia sehingga mejadi salah satu top browser yang paling diminati para pengguna internet.
Namun jika ingin menggunakan mencoba web browser lain untuk menjajaki kelebihan dan kekurangannya, berikut daftar web browser yang dapat anda coba:


  1. Firefox
    Mozilla Firefox (aslinya bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird) adalah penjelajah web antar-platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan.
    Versi 3.0 dirilis pada 17 Juni 2008.
    Download


  2. Google Chrome
    Google Chrome adalah sebuah penjelajah web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit.
    Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium.
    Download


  3. Internet Explorer
    Internet Explorer, disingkat IE atau MSIE, adalah sebuah browser web proprieter yang gratis dari Microsoft.
    Download


  4. Opera
    Opera adalah penjelajah web dan paket perangkat lunak Internet antar-platform.
    Opera terdiri dari kumpulan perangkat lunak untuk Internet seperti penjelajah web, serta perangkat lunak untuk membaca dan mengirim surat elektronik.
    Download


  5. Safari
    Safari adalah sebuah penjelajah web buatan Apple Inc. yang awalnya ditujukan khusus bagi sistem operasi Mac OS.
    Safari dibundel bersama Mac OS X dan merupakan penjelajah web default di sistem operasi tersebut sejak Mac OS X v10.3.
    Download


  6. Maxthon
    Maxthon adalah browser yang menggunakan engine milik IE, Trident, dan 100% kompatibel dengan IE, ditambah dengan berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh IE.
    Download


  7. Flock
    Flock adalah sebuah penjelajah web yang berspesialisasi pada penyediaan fitur jaringan sosial dan fitur Web 2.0 lain pada tampilan antarmukanya.
    Browser ini dibuat menggunakan codebase Mozilla’s Firefox Pada tanggal 16 Juni 2008, Flock 2 yang menggunakan Mozilla Firefox 3 sebagai basisnya, diluncurkan dengan status open beta.
    Download


  8. Avant Browser
    Avant Browser adalah browser yang cepat, stabil, user-friendly, dan merupakan multiwindow browser. Memang engine yang dipakai adalah engine IE. Akan tetapi Avant Browser memiliki kelebihan dibandingkan IE.
    Download


  9. Deepnet Explorer
    Deepnet Explorer adalah sebuah penjelajah web, Deepnet Explorer sudah mendukung fitur tab browsing untuk halaman multiple
    Download


  10. PhaseOut
    PhaseOut adalah internet browser yang memungkinkan beberapa pencarian dengan mesin pencari utama hanya dengan satu klik.
    Download


  11. Camino
    Camino merupakan browser untuk pengguna Mac yang mirip Firefox tetapi bila menginginkan sesuatu yang dibangun khusus untuk Mac mungkin Camino adalah jawabannya.
    Download


  12. OmniWeb
    OmniWeb adalah browser WebKit yang diciptakan oleh orang yang sama yang menciptakan OmniGraffle dan OmniOutliner. Omniweb memiliki semua fitur browser standar (tabbed browsing, bookmark, dan ad blocking). Untuk pengguna Macyang menginginkan browser yang efisien dan mudah digunakan, OmniWeb mungkin bisa menjawab kebutuhan anda.
    Download


  13. SeaMonkey
    SeaMonkey dikembangkan oleh Mozilla dan merupakan aplikasi "all-in-one" internet suite, yang membedakannya adalah bahwa browser ini telah terintegrasi email, newsgroup, sebuah editor HTML, IRC Chat, dan web development tools.
    Download


  14. Konqueror
    Konqueror menggabungkan web browsing, file lokal dan file manajemen, dan tampilan universal app yang memungkinkan kalian melihat dokumen tanpa harus membuka program lain.
    Download


  15. Lunascape
    Lunascape adalah satu satunya browser yang memiliki triple engine browser. Ini dibuktikan bahwa aplikasi ini bekerja di Gecko, Trident dan WebKit. Mendukung plugins dan add-ons dari Firefox,Internet Explorer, serta platform plugin mereka sendiri.
    Download


  16. Sleipnir
    Sleipnir merupakan browser yang sangat populer di jepang. Kelebihan dari browser ini adalah fitu untuk mengubah dan mengkostumisasi sesuai dengan selera kalian cukup banyak terdapat didalamnya.
    Download


  17. Stainless
    Stainless adalah browser yang dibuat sebagai tanggapan atas munculnya browser google chorme. Aplikasi ini juga menggunakan arsitektur multi processing seperti halnya google chrome.Salah satu fitur yang paling menarik adalah kemampuan untuk login ke situs Web menggunakan dua account yang berbeda dalam tab terpisah.
    Download


  18. Swiftfox
    Swiftfox merupakan hasil optimasi dari firefox, browser ini juga bisa menggunakan plug in dari firefox, secara keseluruhan tampilannya hampir mirip dengan firefox dan lebih.
    Download


Sumber : Internet Browser Review Toptenreviews | Bisnis PTC Terbaik | Ads Masbuchin

7 komentar:

ferry lazzuardo mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update! mobil masa depan

ferry lazzuardo mengatakan...

nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi

kita semua :)
keep update! velg mobil

ferry lazzuardo mengatakan...

terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) mobil sport

kurniawan mengatakan...

terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Joe Taslim

nanda mengatakan...

terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Rossa

nanda mengatakan...

terima kasih atas informasinya..
kunjungi juga website kami Piala Dunia 2014

sukses selalu

nanda mengatakan...


Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Honda CRV 2014

Posting Komentar

 
© Copyright by Ragam Informasi  |  Template by Blogspot tutorial